Persib masih tunggu kepastian liga kembali digelar

Bandung, (ANTARA News) – Persib Bandung masih menunggu kepastian jadwal kompetisi Liga 1 Indonesia kembali gelar, setelah PSSI memberhentikan sementara dengan batas waktu yang belum ditentukan.

“Kita siap untuk bermain kapan saja, ketika federasi bilang mungkin kita harus main Sabtu atau Minggu ini kita siap, gak masalah. Karena kita terus latihan sambil nunggu keputusan,” ujar pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, di Bandung, Senin.

Gomez mengatakan meski liga dihentikan untuk sementara, timnya tetap melakukan latihan. Hal ini dilakukan apabila PSSI mencabut keputusan penghentian, kondisi para pemain dalam siap tempur.

Gomez juga tengah memikirkan untuk menggelar uji tanding dengan tim lain untuk mengisi jeda waktu. Namun ia belum bisa memutuskan kapan dan dengan tim mana akan melakukan ujicoba.

“Mungkin jika kita tidak main minggu ini kita akan lakukan friendly match, tergantung. Tapi kalau kita main kita tidak akan lakukan game (uji tanding) itu,” katanya.

Saat disinggung mengenai kondisi para pemain, kini mental anak-anak asuhnya telah pulih, setelah sebelumnya sempat turun akibat kejadiannya meninggalnya pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirila.

“(Kondisi pemain) good, karena kita happy kita di puncak dan kita menang di game terakhir dan itu yang penting. Juga buat Bobotoh kita. Karena momen ini penting bagi kita, bagi Bobotoh, bagi masyarakat Bandung, ini adalah momen untuk enjoy,” katanya. (KR-ASP).
Baca juga: Pelatih Persib sambut baik ikrar damai suporter

Pewarta:
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2018



Source link