Luka Parah, Kapolres Tulungagung Jalani Operasi di RS Bhayangkara

5bad89c4b9086 suasana di rs bhayangkara tempat korban kecelakaan mobil kapolres tulungagung 665 374 - Luka Parah, Kapolres Tulungagung Jalani Operasi di RS Bhayangkara

VIVA – Kapolres Tulungagung, AKBP Taufik Sukendar harus menjalani operasi akibat mobil yang ditumpanginya kecelakaan di Kilometer 717 Tol Surabaya-Mojokerto, Jumat dini hari, 28 September 2018. Taufik saat ini dalam perawatan intensif di RS Bhayangkara, Surabaya.

Laporan tvOne, AKBP Taufik menjalani operasi pada pukul 06.00 pagi tadi. Dari informasi, perwira menengah Polri itu mengalami luka serius.

Sebelumnya, mobil dinas yang ditumpangi AKBP Taufik jenis Toyota Land Cruiser warna hitam mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi empat orang itu diduga oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang sebuah truk Hino yang melaju dari arah yang sama.

Akibat kecelakaan ini, istri dan ajudan dari AKBP Taufik meninggal dunia. Sementara, sang sopir selamat namun mengalami luka-luka.

Pantauan VIVA, susana RS Bhayangkara sudah ramai dari awak media dan kolega yang ingin membesuk AKBP Taufik. Salah seorang kolega yang membesuk adalah Mayjen Arif Rahman. Selain itu, ada Wakil Kepala Polda Jatim, Brigadir Jenderal Polisi Muhammad Iqbal.

Baca: Mobil Kapolres Tulungagung Kecelakaan, Istri dan Ajudan Tewas

Sementara, di luar depan gedung jenazah, dua mobil ambulans disiapkan. Beberapa keluarga dan kerabat korban tampak terlihat di lokasi.

Informasi diperoleh menyebutkan, dua korban meninggal dunia akibat kecelakaan rencananya akan disalatkan di Masjid Arif Nurul Huda di Markas Polda Jatim pagi ini. Setelah itu, jenazah Anggi yang merupakan istri AKBP Taufik akan dibawa ke Subang, Jawa Barat, untuk dimakamkan di sana.

Adapun jenazah ajudan AKBP Taufik yaitu Bripda Luthfi akan dibawa ke Tulungagung.

Laporan: Syamsul Huda-tvOne dari RS Bhayangkara, Surabaya.

Source link