Liverpool Setengah Kekuatan Hadapi Skuat Lapar Chelsea

5a1a2acd06eee pertandingan liverpool kontra chelsea di ajang premier league 665 374 - Liverpool Setengah Kekuatan Hadapi Skuat Lapar Chelsea

VIVA – Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield, Kamis dini hari WIB, 27 September 2018. Duel panas diprediksi bakal tersaji karena kedua tim ngotot untuk terus eksis di Piala Liga.

Lebih menarik lagi, pada akhir pekan, kedua tim ini akan bertemu lagi di kompetisi Premier League. Pada Sabtu 29 September 2018 nanti, giliran Stamford Bridge yang menjadi arena laga.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak akan tampil habis-habisan dalam ajang Piala Liga meskipun juga tak ingin disebut meremehkan Chelsea. Dia hanya mengonfirmasi akan memainkan kiper Sigmon Mignolet yang selama ini lebih sering duduk di bangku cadangan.

“Kami tidak akan menurunkan kekuatan maksimal tapi juga tidak minimalis,” kata Juergen Klopp. 

Sementara itu, Chelsea ingin tampil habis-habisan. Mereka ingin meraih kemenangan di dua laga yang sangat penting bagi mereka, terutama setelah tidak masuk di kompetisi Liga Champions musim ini.

“Kami lapar, kami ingin memenangkan kedua laga ini atas mereka jika kami bisa,” kata asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola. (one)

Source link