Kini di Puncak Klasemen Lagi, City Bertekad Tak Mengendur

92c95475 7094 44a3 9b1c b6650e653c1b 169 - Kini di Puncak Klasemen Lagi, City Bertekad Tak Mengendur





JakartaManchester City kembali ke puncak klasemen berkat kemenangan atas Brighton and Hove Albion. The Citizens bertekad memacu laju sekencang-kencangnya.

City menang 2-0 saat menjamu Brighton di Etihad Stadium, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Raheem Sterling membuka keunggulan di menit ke-29, lalu digandakan Sergio Aguero pada menit ke-65.


Kemenangan ini menempatkan City ke puncak klasemen Premier League dengan 19 poin dari tujuh laga. Di saat yang sama, Liverpool dan Chelsea berimbang sehingga keduanya turun ke posisi 2-3 secara berurutan.

City unggul selisih gol atas Liverpool, sementara memimpin dua poin atas Chelsea. Kembali ke puncak klasemen setelah sempat menghuni di pekan kedua, City takkan biarkan posisi ini terlepas lagi.

“Target saya adalah berada di atas sana lagi bersama tim. Target kami meraih titel Premier League kedua secara beruntun dan satu-satunya cara merealisasikannya adalah terus berjuang dan terus memberi tekanan ke para rival,” ujarnya dilansir BBC.

Dominan dengan penguasaan bola 80%, City sejak awal memperkirakan pertandingan akan sulit karena lawan bakal sangat defensif. Gol pertama memudahkan jalannya laga.

“Semakin dini gol pertama datang, semakin baik dan hal pentingnya adalah untuk mencetak gol dengan cepat karena saya pikir Brighton tampil solid hari ini,” tuturnya.

“Kami sejak awal tahu ini akan sulit dan mereka mempersiapkan segalanya dengan baik. Jadi saya pikir tim pantas mendapat kredit penuh atas laga hari ini.”

“Kami punya para penyerang yang luar biasa dan kami belajar setiap harinya dan kami selalu menemukan cara untuk membongkar tim-tim lawan,” lanjut mantan pemain Liverpool itu.

(raw/nds)




Source link