Kesedihan Lindsay Lohan Dituduh Berusaha Culik Anak Pengungsi

5bb15f97edf14 lindsay lohan 665 374 - Kesedihan Lindsay Lohan Dituduh Berusaha Culik Anak Pengungsi

VIVA – Lindsay Lohan sangat sedih karena banyak orang menuduhnya berusaha menculik dua anak pengungsi Suriah di Rusia. Sebelumnya, bintang Mean Girls itu mengira bahwa dua anak itu sedang diperdagangkan.  

Banyak yang kaget dengan tindakan Lindsay yang mengikuti dan memaksa keluarga pengungsi Suriah itu dalam video yang dia siarkan secara live dalam akunnya di Instagram. Dalam video itu, penyanyi dan aktris 32 tahun ini berusaha untuk merebut dua anak dari ibunya agar ikut dengannya.

Beberapa netizen pun mengkritik dan menuduh Lohan mencoba melakukan penculikan. Hal itu membuatnya terguncang.

“Lindsay sedih dan bingung dengan serangan balik, cemooh dan sasaran karena video yang dia posting,” kata sumber yang dekat dengannya, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Sumber anonim itu menuturkan bahwa Lohan hanya berusaha membantu pengungsi yang terlantar di jalanan Rusia. Dia bahkan berkomunikasi dengan mereka dalam bahasa Arab, namun semua orang justru mencacinya.

“Lindsay tidak mencoba ‘menculik’ siapapun, dan menurutnya itu sudah jelas dalam video. Yang ia inginkan adalah memberikan tempat yang hangat, aman, dan nyaman bagi seluruh keluarga itu dibanding harus berada di jalan,” tutur sumber.

Usahanya yang memaksa, kata sumber, hanya ingin memastikan bahwa anak-anak tersebut akan baik-baik saja malam itu. Setelahnya, Lindsay akan mengembalikan anak-anak tersebut kepada orangtua mereka keesokan harinya.

Bintang The Parent Trap ini merasa bahwa dia telah melakukan hal yang baik untuk anak-anak pengungsi itu karena khawatir mereka tidak akan memiliki tempat yang aman untuk tidur.

“Krisis pengungsi adalah sesuatu yang sangat Lindsay pahami secara emosional. Dia telah melakukan banyak kerja advokasi di Turki baru-baru ini, jadi dia yakin tahu banyak tentang situasinya,” ucap sumber.

Namun kenyataannya banyak orang yang menghujat Lindsay karena berusaha melakukan sesuatu yang baik untuk membantu orang yang membutuhkan. Bahkan, tak sedikit yang menertawakannya karena dipukuli oleh ibu pengungsi tersebut.

“Dia tidak bisa berbuat yang benar karena dianggap melakukan kesalahan dan orang-orang mencoba membuatnya menjadi sangat sedih,” kata sumber.

Source link