Jadi Primadona, Ini Kisaran Harga Scoopy Bekas di Pasaran

5bb31cb925e1d honda scoopy di pasar motor bekas 665 374 - Jadi Primadona, Ini Kisaran Harga Scoopy Bekas di Pasaran

VIVA – Scoopy menjadi andalan merek Honda di segmen skuter matik. Berbeda dengan BeAT yang didesain sporty, Scoopy memiliki desain klasik dengan garis bodi melengkung.

Di pasar motor bekas, Honda Scoopy ternyata juga cukup menggoda masyarakat. Hal ini seperti dikatakan Iwan, pemilik showroom motornya bekas Iwan Motor di Condet, Jakarta Timur.

“Scoopy lagi banyak yang cari juga. Kalau orang bosan sama model Yamaha Mio atau Honda BeAT, pasti pilih Scoopy,” kata Iwan kepada VIVA, Selasa 2 Oktober 2018.

Untuk model, kata Iwan, Honda Scoopy tersedia dalam dua pilihan, yakni dengan menggunakan karburator atau yang sudah lebih modern dengan sistem injeksi. Keduanya memiliki harga berbeda.

“Honda Scoopy karburator biasanya tahun tua, harganya mulai Rp8,5 juta, untuk yang Scoopy Injection di atas Rp13 juta produksi tahun 2013,” kata Iwan.

Sementara itu, pedagang motor bekas dari showroom Al Bin Said Motor, Najlaa

mengatakan, Scoopy banyak dicari lantaran desainnya yang menarik.

“Banyak yang mencari Honda Scoopy, barangnya juga enggak susah kami dapat. Untuk harga kisaran Rp12,7 jutaan tahun 2017, tapi tergantung tahun dan kondisi motornya ya,” ujar Najlaa.

Source link