Ditumbangkan AC Milan, Pelatih Sassuolo: Ini Menyakitkan

Meski kalah, secara peringkat Sassuolo lebih baik dari AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO — Pelatih Sassuolo Roberto de Zerbi kecewa dengan hasil yang diraih timnya pada giornata ketujuh Serie A Italia. I Neroverdi ditumbangkan AC Milan 1-4 di Mapei Stadium, Senin (1/10) dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri tak banyak membantu Francesco Magnanelli dan rekan-rekan. Padahal andai meraih kemenangan atas Milan, Sassuolo sudah pasti berada di posisi kedua klasemen sementara, di bawah Juventus.

“Menyakitkan karena kami kalah, tapi tidak berlebihan,” kata De Zerbi kepada Sky mengutip dari Football Italia, Senin (1/10).

De Zerbi mengakui kekuatan Rossoneri. Meski tidak diperkuat Gonzalo Higuain, serangan tim tamu tetap dahsyat.

Rasa kecewa tak membuat ia marah pada pasukannya. De Zerbi menilai para penggawa I Neroverdi menciptakan banyak peluang, kendati tidak berujung gol.

“Saya memuji para pemain saya. Ada sedikit yang harus dibayar untuk permainan seperti ini, kami menunjukkan kami kurang berpengalaman menghadapi situasi tertinggal,” ujar allenatore 39 tahun.

Meski kalah, secara peringkat Sassuolo lebih baik dari AC Milan. Domenico Berardi dan rekan-rekan mengantongi 13 poin dari tujuh laga dan berada di tangga kelima.

Sementara, Milan masih tertahan di posisi ke-10. Pasukan merah hitam mengemas sembilan poin dari enam partai.



Source link