Citra Kirana Pernah Marah dengan Ali Syakieb karena Prank





Jakarta – Asmara pesinetron Ali Syakieb dan Citra Kirana makin lengket saja. Tapi di sisi lain Ali kerap menjahili Citra, bahkan sampai Ciki kesal.

“Ya jail banget orangnya. Yah jail aja sih, dia suka ngejailin aku. Duh macem macem dari yang biasa-biasa aja sampe aku kesel sendiri kadang, sampe akhirnya aku udah kebal,” kata Citra Kirana di Thamrin Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

“Nggak cuma ke Citra aja sih, sama siapa ajah pasti jail, ya biasanya ngagetinlah, beberapa hal yang biasanya dia nggak suka tapi kita lakuin, dan itu bercanda,” timpal Ali.


Bahkan Ciki punya cerita mendapatkan prank, kecelakaan dari Ali. Hal itu membuatnya marah kepada Ali.

“Apa ya, banyak sih dia, kadang dia pernah juga telpon aku, terus sok-sok panik gitu suaranya, aku nabrak!! ‘apa sih’ terus akhirnya ketawa-ketawa Kesel banget aku udah deg-degan gitu, kenapa nih,” kata Citra.

Meski demikian Ali masih ada rencana mengerjain Ciki lagi.

“Ya gitu, aja cuma akhirnya ada beberapa yang belum,” tukasnya.

(fbr/tia)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



Source link