Chicco Jerikho Ungkap Proses Kelahiran Sang Buah Hati

5babc65116dc1 chicco jerikho dan putri marino dikarunia anak perempuan 665 374 - Chicco Jerikho Ungkap Proses Kelahiran Sang Buah Hati

VIVA – Pada tanggal 24 September lalu, pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino mendapat kabar bahagia. Pasangan ini, akhirnya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, yang dilahirkan dengan selamat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Saat dihubungi awak media, aktor kelahiran 34 tahun silam itu akhirnya mengungkapkan proses kelahiran putri pertamanya.

“Jadi sedikit cerita, tanggal 23 September malam, itu sudah kontraksi terus. Jam 8 malam dibawa ke RS, terus dicek sudah bukaan dua, enggak lama dari itu akhirnya saya bawa istri olahraga (ringan),” ucap Chicco, saat dihubungi awak media, Rabu 26 September 2018.

Pada pukul 04.00 WIB, bukaan sudah lengkap. Dan, pada pukul 06.30 WIB, istrinya melahirkan. Dia dan sang istri pun merasa sangat bahagia, karena telah diberikan kelancaran dalam seluruh proses kelahiran putri pertamanya.

“Itu prosesnya enggak lama, setengah jam lah untuk ngedennya, lahiran normal. Semua dilancarkan, terima kasih,” ucapnya.

Menurut Chicco, saat ini, ia merasa sangat bahagia karena dirinya benar-benar merasakan sesuatu yang baru dan belum pernah dirasakan sebelumnya. Kelahiran putri cantik yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind itu merupakan anugerah terbesar yang dirasakannya dengan sang istri.

Setelah menyaksikan sendiri proses melahirkan dan akhirnya menjadi seorang ayah, Chicco mengaku menjadi jauh lebih sayang kepada sang istri dan juga ibu kandungnya.

“Makin sayang kepada istri saya, orangtua juga dan membuat saya lebih menghargai seorang ibu. Karena bagaimana pun, seorang ibu menurut saya adalah manusia super,” ujar Chicco.

Source link