Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Angel Correa

7a9c87d5 e9ff 48e4 9ef2 14090863d926 169 - Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Angel Correa





MadridAtletico Madrid kembali memberikan kontrak baru berjangka panjang untuk pemainnya. Kali ini giliran Angel Correa yang dipagari kontrak hingga 2024.

Correa memang bukan pilihan utama di lini depan Atletico dan kalah bersaing dengan Antoine Griezmann, Diego Costa, Nikola Kalinic, dan bahkan dulu ketika masih ada Kevin Gameiro.

Tapi, kengototan khas Amerika Latin yang ditunjukkan Corea di lini serang membuatnya jadi pemain kesayangan Diego Simeone. Musim ini, Correa baru bikin satu gol dari enam penampilan di La Liga yang lebih banyak sebagai pemain pengganti.


Meski demikian, hal itu tak menghalangi Atletico untuk memberikan kontrak baru kepada pemain Argentina itu. Correa akan tinggal di Wanda Metropolitano hingga enam tahun ke depan alias 2024.

“Saya bangga bahwa klub tetap mempercayai saya dan saya terus berkembang sebagai pemain di sini,” ujar Correa di situs resmi klub.

“Itu artinya saya tampil baik, tapi saya harus tetap bekerja keras, memperbaiki kekurangan, dan terus berkembang di klub ini, yang mana membuat saya sangat bahagia,” sambungnya.

“Saya senang klub mempercayai saya, kami punya tim yang hebat dan berteknik tinggi. Jika kami semua berada dalam satu arah, saya rasa kami akan tampil hebat musim ini.”

“Saya merasakan kehangatan orang-orang di sini dan itu membuat saya sangat senang, memacu saya untuk terus lebih baik setiap harinya,” tutup Correa.

Correa jadi pemain kedelapan Atletico yang diikat kontrak jangka panjang setelah Koke (2024), Saul Niguez (2026), Sime Vrsaljko (2022), Thomas Partey (2023), Jose Gimenez (2023), Antoine Griezmann (2023), dan Lucas Hernandez (2024). Satu pemain yang tentu ingin diikat Atletico dengan kontrak baru adalah sang kiper Jan Oblak yang masa tinggalnya habis 2021.

Correa dibeli dari San Lorenzo pada 2014 dengan torehan 25 gol dari 139 penampilan di seluruh kompetisi.

(mrp/raw)




Source link