Aceh United Bidik Kemenangan di Markas PSPS Riau

Aceh United ingin menjaga posisi di empat besar

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU — Kesebelasan Aceh United menargetkan kemenangan di laga tandang melawan PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Rabu (3/10).

“Permainan kami meningkat terus menerus akhir-akhir ini dan performanya baik. Itu adalah modal bagi kami untuk percaya bisa raih poin penuh di sini,” kata Pelatih Kepala Aceh United, Simon Pablo Elissetche saat konfrensi pers di Pekanbaru, Selasa (2/10).

Menurut dia, persiapan tim berjalan baik dengan motivasi tinggi setelah menang lawan Semen Padang. Pemain yang dibawa ke Pekanbaru, kata dia, semuanya dalam kondisi fit dan berharap bisa menghibur penonton sambil dapat hasil maksimal.

Ia mengatakan, kemenangan harus menjadi raihan Aceh United untuk bisa mempertahankan posisi empat besar di klasemen sementara.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSPS Riau, Gusnaedi Adang juga menilai pertandingan besok sangat menentukan langkah selanjutnya. Yang menjadi masalah baginya saat ini ada lima pemain inti yang tak bisa diturunkan. Masing-masing dua karena akumulasi kartu dan sakit serta satu lagi izin.

“Jadi harus putar otak cari tambal sulamnya, karena hampir semua di pertahanan. Tapi tetap kita juga curi poin penuh, kita sudah pernah bertemu di Aceh dan bisa menahan 2-2. Tentu bisa juga curi poin di sini,” ujarnya.



Source link

Komentar